29 September, 2014

Dykrullah : Bank Eka Dharma, Banknya Warga Magetan

Bank Eka Dharma magetan
Semakin berkembangnya Indonesia khususnya Magetan peran Bank sangatlah vital,Bank sebagai badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan sebagai penyalur dana dalam bentuk kredit atau dalam bentuk pinjaman-pinjaman tertentu.

Dengan perkembangan kabupaten Magetan Bank PT. BPR. Eka dharma menjadi salah satu Bank yang menawarkan kemudahan-kemudahan dan memberikan pelayanan terbaik untuk Nasabah-Nasabahnya.
Bank Eka Dharma  yang kantor pusat beralamatkan Jl.  Raya Gorang-Gareng – Magetan Ngadirejo, Kawedanan Magetan, Mempunyai Visi dan misi Selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan menanamkan Brand Image, Kualitas SDM yang baik serta Modal Yang Kuat untuk menciptakan loyalitas nasabah untuk perkembangan Bank.("Kutipan dari web resmi"). Bank Eka Dharma melayani dari Jasa penyimpanan, Kredit dan sampai juga Jasa-jasa lainnya bisa di Bank Eka Dharma.

Menurut Website Resmi Bank Eka Dharma melayani jasa Penyimpanan Antara lain :
  • Tabungan Sukarela
  • TASIJA
  • TAPURBA
  • SIMPEL
  • Deposito
Bank Eka Dharma Melayani Jasa Kredit guna membantu persoalan sehari-hari anda,dan tentunya persyaratan mudah, Proses cepat dan bunga di jamin Ringan,adapun jasa kredit tersebut antara lain:
  • Kredit Modal Kerja
  • Kredit Rehabilitasi Rumah
  • Kredit Sepeda Motor
  • Kredit Pegawai Negeri
Selain Jasa penyimpanan dan Kredit Bank Eka Dharma juga bisa melayani :
  • Pemb. Rekening PLN dan Telkom
  • Bayar angsuran Finance Lain
  • Transfer Antar Bank
  • Western Union
  • Dan juga Pembelian Pulsa
Bank Eka Dharma sudah terpercaya dan sudah mempunyai cabang di berbagai wilayah kecamatan-kecamatan Magetan dan selain itu juga di luar Wilayah Magetan seperti Kabupaten Madiun dan Kabupaten Ponorogo. yang jelas tidak tidak diragukan lagi jangan sampai Anda tertipu dengan orang yang mengatas namakan Bank/koperasi yang belum Pasti dan belum mempunyai badan hukum yang legal, tidak seperti Bank Eka Dharma yang jelas mendapatkan sudah mendapatkan legalitas.

Bank Eka Dharma Banyak mendapat penghargaan dari Bupati,Gubernur sampai Bank Indonesia karena prestasi kinerjanya.

Bank Eka Dharma selain sebagai Bank yang mempunyai fungsi utama lembaga penyimpanan dan pengkreditan yang berkutik dengan uang, Bank Eka Dharma Juga sering mengadakan acara-acara sosial guna meramaikan Kabupaten Magetan.Bersepeda bersama,Jalan sehat,Bantuan sosial,dan juga turnamen sepak bola. Bank Eka Dharma juga memiliki SSB (Sekolah Sepak Bola) yang di Namai EKADHARMA FC yang di launcing tahun lalu. Yang Jelas Selain Bank Eka Dharma bercita-cita Memajukan Kabupaten magetan dalam bidang memudahkan Solusi Finansial,juga ikut serta memajukan kabupaten Magetan dalam hal lainnya. 

Sekian semoga bermanfaat, Refrensi : Bank-EkaDharma.com
Baca Selengkapnya
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 17.04

Dykrullah : Spongebob Jadi Tren Topik Minggu ini Di Indonesia

SAve Spongebob
Siapa yang tidak mengenal Spongebob,Tua Muda,Remaja, Nenek kakek Semua suka Serial Kartun animasi Dari Nickelodion yang minggu-minggu ini di kabarkan akan di hapus atau di larang tayang di layar kaca televisi Indonesia, KPI sebagai lembaga Televisi Indonesia Menilai Tayangan tersebut penuh dengan muatan-muatan yang berdampak buruk bagi perkembangan fisik dan mental anak seperti kekerasan fisik, penggunaan senjata tajam, maupun perkataan kasar. Sehingga sangat mengkhawatirkan, 

Tapi di lain sisi banyak masyarakat menilai tidak seperti itu karena banyak masyarakat menilai lebih banyak tayangan di layar kaca indonesia yang lebih buruk daripada acara Spongebob.

FAcebook,Twitter,dan media sosial lainnya lagi gencar-gencarnya mengeluarkan Tweet #SAVESPONGEBOB
Baca Selengkapnya
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 11.22
24 September, 2014

Dykrullah : Animasi Rehabilitasi kantor pajak kota Madiun

Jasa Perencanaan murah

Dengan berawal rehabilitasi, dan ini presentasinya,
KLIK DISINI 
atau Bisa langsung lihat di bawah ini,
video


Dy’Arch Design :
Jasa Arsitek, Jasa Desain Rumah, Dan Jasa Kontruksi
Jl. Pasar Hewan No 3a Plaosan Kab. Magetan Jawa Timur
Phone : 085-600-800-502
Cs : Ady Sukrul
E-mail Cs : dykrullah@hotmail.com
Facebook : Dykrullah

http://www.dykrullah.com/2014/03/jasa-perencanaan-desain-rumah-murah.html
Baca Selengkapnya
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 15.30

Dykrullah : Komik Naruto Chapter 693 Bahasa Indonesia Tertunda

Di kabarkan Komik Naruto Chapter 693 yang pada jadwal awal terbit pada 24 September kemungkinan akan tertunda untuk satu minggu, bisa kurang dari ataupun lebih dari rencana awal ,tetep sabar ya,

By : Masashi Kishimoto
Chapter : 693
Judul :
Jumlah Page : 19
Translate By : KomikFox

Awalan :
Di Chapter 692 sasuke tampak kumat lagi, dan mencoba membuat revolusi baru dengan memerangi naruto... apakah Final Battle naruto vs sasuke akan di menangkan oleh sasuke, atau naruto? kita tunggu saja
\
Untuk Melihat Komik Naruto Chapter 693 KLIK DISINI

Komik manga 000 naruto














Baca Selengkapnya
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 14.51

Dykrullah : Kota Lama, Kawasan Wisata Saksi Sejarah Masa Lalu




Semarang adalah salah satu kota yang sudah lama berdiri di Indonesia. Tidak kalah dari Jakarta, Semarang juga memiliki kawasan yang menyerupai kota tua yang lebih dikenal dengan sebutan kota lama Semarang, di sinipun banyak terdapat bangunan yaitu gedung gedung pertemuan atau kantor, dan bisa dibilang hotel di Semarang Jawa Tengah ini tergolong lumayan banyak, jika dihitung lebih dari 20 hotel bisa anda temukan di sini. Kota ini adalah bukti bahwa Semarang merupakan salah satu tempat yang diperhitungkan oleh pemerintah kolonial Belanda sehingga dibuatlah banyak bangunan yang masih berdiri megah hingga saat ini. Semarang memang menjadi kota perdagangan yang termasyur pada abad ke 19-20. Luas kawasan ini diperkirakan kira-kira 31 ha dengan nama lain yaitu Outstadt. Jika kita bandingkan dengan kawasan Semarang di luar kota lama, memang akan Nampak jelas perbedaannya sehingga banyak orang yang menyebutnya sebagai Little Netherland.

Bangunan yang didirikan di kawasan ini juga sangat khas dan mudah dibedakan dari bangunan lain. Gaya arsitektur Eropa memegang peranan penting dalam pendirian bangunan kuno yang masih bisa kita lihat sampai sekarang. Perlu diakui bahwa masih ada beberapa sudut kota yang kurang terawat dan tampak usang namun kita masih bisa merasakan dengan jelas guratan sejarah yang terukir pada tiap dinding bangunan kuno ini. Hampir setiap bangunan memiliki jendela dan pintu dengan ukuran besar yang dihiasi dengan kaca warna-warni serta jika ditelisik lebih jauh kita akan menemukan ruang bawah tanah yang menjadi ciri khas bangunan kolonial Belanda. Berikut ini adalah beberapa bangunan kuno yang masih bisa kita temui di kota lama Semarang:
  • Mercusuar,
  • Stasiun Tawang,
  • Jembaratan Mberok,
  • Gereja Blenduk.
Kota Semarang yang ada di pesisir utara laut Jawa merupakan salah satu kota yang maju karena perdagangannya. Hal ini sangat umum seperti halnya Jakarta. Pada tahun 1884, Belanda membangun sebuah mercusuar yang saat ini masih kokoh berdiri tegak di pelabuhan Tanjung Emas sebagai pelabuhan utama yang menjadi pintu keluarnya produksi gula saat itu. Indonesia bahkan pernah menjadi pengekspor gula terbesar kedua di dunia saat itu. Sampai saat ini, mercusuar ini menjadi satu-satunya mercusuar yang ada di Jawa Tengah.

Stasiun Tawang dulunya dibangun untuk membantu pengangkutan semasa Belanda masih berkuasa di Indonesia. Arsiteknya bernama JP De Bordes dan pembangunan baru dirampungkan pada Mei 1914. Bangunan ini masih dipengaruhi oleh arsitektur Eropa dengan sedikit penyesuaian dengan kondisi Indonesia yang merupakan negara tropis. Jika anda sampai di Semarang, jangan lupa untuk mengunjungi stasiun ini dan kawasan di sekitarnya untuk melihat bangunan peninggalan Belanda.

Jembatan Mberok menjadi penghubung antara Jalan Mpu Tantular dan Jalan Pemuda yang dibangun pada tahun 1705. Pada tahun 1910, jembatan ini mengalami perbaikan dengan ditambahkannya lampu penerangan namun perbaikan besar-besaran baru bisa dilakukan tahun 1980. Orang Jawa merasa kesulitan untuk mengucapkan ‘Berg’ yang dalam bahasa Belanda berarti jembatan sehingga mereka hingga kini menyebutnya sebagai jembatan ‘berok’.

Diantara banguna kuno yang lain, gereja Blenduk merupakan ikon kota Semarang yang tak terlupakan. Jika kita sering melihat arsitektur Gereja yang berbentuk vertikal ke atas dan terlihat ramping, hal ini tidak akan kita lihat pada eksterior gereja Blenduk yang justru memiliki kubah besar di atas menaranya. Kubah ini dalam bahasa Jawa disebut dengan Blenduk. Usianya sangat tua yaitu sudah 200 tahun namun masih bisa difungsikan hingga saat ini. Keunikan bangunan ini sering dijadikan latar belakang bagi pasangan yang ingin mengambil foto pre-wedding.

Sekian Semoga Bermanfaat.
Baca Selengkapnya
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 14.29
19 September, 2014
Ady Sukrul Fadhlilah : Kirim Tugas TGB Arsitektur Yosonegoro

Untuk anda yang ingin Mengirimkan tugas dari bapak ady sukrul Guru TGB / Arsitektur SMK Yosonegoro bisa KLIK LINK DIBAWAH INI

Selamat Mengerjakan,Dan Terima kasih telah berkunjung di WEB Ini
Baca Selengkapnya
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 11.12
Dykrullah : Komik Naruto Chapter 693 Bahasa Indonesia

By : Masashi Kishimoto
Chapter : 693
Judul :
Jumlah Page : 19
Translate By : KomikFox

Awalan :
Di Chapter 692 sasuke tampak kumat lagi, dan mencoba membuatb revolusi baru dengan memerangi naruto... apakah Final Battle naruto vs sasuke akan di menangkan oleh sasuke, atau naruto? kita tunggu saja

MAsih Rilis 24 September Di tunggu yaaa
Maaf telah menunggu Lama

Silahkan Download Disini untuk versi PDF
Untuk  Versi RAR

Baca Selengkapnya
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 10.21
Dykrullah : Naruto Shippuden Episode 378 Subtitle Indonesia
naruto terbaru 2014

Untuk yang hobi liat naru to ku hanya share Film naruto terbaru,, dan mungkin bnyak yang suka silahkan,,semoga bermanfaat, ini hanya sekedar share aj,

LINK DOWNLOAD

http://rockdizfile.com/itkuwg1jqqz7


Baca Selengkapnya
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 09.51
18 September, 2014

Dykrullah : Lomba Menulis Di Blog Magetan Bank Eka Dharma

Info Lomba Terbaru magetan Dalam Merayakan dan menyambut HUT Kabupaten Magetan ke-339,
Blog kontes magetan

Bank Eka Dharma bekerja sama dengan Magetan kita mengadakan Kompetisi menulis dalam blog terbuka untuk warga magetan,dengan rincian sebagai berikut,


Syarat & Ketentuan Lomba
Tema kompetisi:
“Bank Eka Dharma, Banknya Warga Magetan”
Persyaratan :
·         Kompetisi terbuka untuk umum.
·         Peserta adalah Warga Magetan (dibuktikan dengan ID Card) dan tidak ada batasan usia
·         Peserta wajib menjadi follower Twitter @magetankita
·         Peserta bebas menggunakan blog apapun (blogspot, wordpress, kompasiana, blogdetik, dll).
·         Peserta wajib memasang banner lomba blog pada widget sidebar blog atau di dalam postingan sebagai tanda keikutsertaan kontes.
·         Di dalam postingan, minimal ada satu kata “Bank Eka Dharma” yang di hyperlink ke http://www.bank-ekadharma.com/
·         Tulisan harus sesuai dengan tema dan bukan hasil copy paste. Jika mengutip, wajib mencantumkan sumber/ referensi!
·         Tulisan akan mendapat nilai tambahan apabila berisi pengalaman sebagai nasabah Bank Eka Dharma.
·         Penggunaan foto atau video juga wajib menyebutkan sumber atau copyright.
·         Postingan belum pernah dipublikasikan di mana pun dan ditulis dalam bahasa Indonesia.
·         Share judul dan shortlink tulisan di Twitter dengan mention @MagetanKita menggunakan hastag #LombaBlogEkaDharma.
·         Kirim URL lengkap postinganmu dengan mengunduh dan mengisi form di halaman pendaftaran serta scan ID card ke email: lomba.ekadharma@gmail.com.
·         Tulisan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun juga.
·         Tulisan tidak boleh bermuatan SARA!
·         Bank Eka Dharma berhak untuk menggunakan (termasuk namun tidak terbatas mengedit dan memodifikasi) seluruh karya (postingan) peserta yang diikutsertakan dalam kompetisi ini untuk segala kepentingan.
·         Bank Eka Dharma dan MagetanKita berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
·         Disclaimer! Isi tulisan di luar tanggung jawab Bank Eka Dharma dan MagetanKita Event Organizer.

PERIODE :
Batas waktu lomba dari 10 September 2014 hingga 30 September 2014
Pengumuman pemenang tanggal 10 Oktober 2014

SISTEM PENJURIAN :
Penilaian postingan blog terbaik akan dilakukan oleh tim MagetanKita dan Bank Eka Dharma berdasarkan isi penulisan, kesesuaian tema, minimal pencantuman keyword dan gaya tulisan.
Kompetisi tidak berlaku untuk karyawan/ keluarga Bank Eka Dharma, MagetanKita, dan pihak ketiga yang turut terlibat dalam penyelenggaraan kompetisi ini.
Pajak hadiah ditanggung oleh Pemenang. Promo ini tidak dipungut biaya. Hati-hati penipuan!

HADIAH:
Juara 1 : Tabungan sebesar Rp.    750,000,- + Souvenir
Juara 2 : Tabungan sebesar Rp.    500,000,- + Souvenir
Juara 3 : Tabungan sebesar Rp.    250,000,- + Souvenir
5 Juara Harapan : 5 x @Souvenir

Semoga bermanfaat dan ikutan yaa,,,
Baca Selengkapnya
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 19.35
05 September, 2014
Dykrullah : Kerja di Swasta, PNS, Wirausaha atau BUMN
Roti Bakar

Mungkin di antara kalian pasti terbesit dengan pertanyaan di atas terutama setelah lulus kuliah ataupun SMK ,Emang kadang saya sendiri sebagai anak muda juga bingung mau kerja di mana,terus harus bagai mana.
mungkin saya akan share sediti info dari temen-temen saya dan saya pribadi dari kerja di swasta,PNS, Wirausaha ataupun BUMN.

1. Kerja di perusahaan Swasta, Menurutku kerja di swasta banyak keuntungannya tapi juga bnyak ruginya, kerja di lembaga swasta di tuntut harus bisa,kerja keras,semakin anda kerja keras semakin besar pendapatan anda, tapi ada kekurangannya juga, kerja di perusahaan swasta itu tidak ada jaminan di masa tuanya, maksudnya di perusahaan swasta semakin anda tua atau semakin anda tidak produktif semakin tidak di aji/di hormati,malah bisa bisa anda akan di buang,,hadech.karena perusahaan swasta mencarinya yang masih Fresh Graduate masih polos dan encer..selain itu kalo perusahaan itu benefit itu gak papa tapi yang sering muncul adalah perusahaan swasta besar pasak dari pada tiang maksudnya anda sudah bekerja keras tapi hasilnya tidak sebanding dengan apa yang anda kerjakan,tapi itu berlaku bukan untuk semua perusahaan,karena masih banyak perusahaan yang menghormati dan menghargai karyawanyanya..SEMANGAT YAA
2.  Kerja di PNS (abdi Negara), pekerjaan ini ni yang sangat popoler di daerah saya, tidak tahu karena apa, tapi yang jelas PNS itu kebnyakan kerjanya tidak menyita waktu banyak terutama guru,PNS ada tunjangan masa tuanya beda dengan SWASTA. PNS kerjanya kebnyakan nyantai,tidak di bawah tekanan,tidak beresiko tinggi maksudnya tidak ada ceritanya anda di pecat kalo kerja PNS (LOW RISK)  beda banget dengan kerja di SWASTA,tapi ada juga kok yang Bagian apa gitu dituntut dan di bawah tekanan tapi ya bonusnya ada. kelemahanya PNS itu antara yang inovasi kreatif sama yang tenang-tenang aja gajinya sama, tergantung tingkatannya, tapi kelamahanya lagi adalah semakin banyaknya orang yang minat bukannya semakin sulitnya persaingan dengan prestasi tapi semakin tawar menawar dengan uang semakin berani pakai uang berapa semakin dekat dengan jadi menjadi PNS(itu di daerah saya loo) sama saja itu mencetak calon2 koruptor di masa depan,,ngesake KPK lha brantas g bar-bar,,hadech..satu lagi semakin anda kaya di PNS semakin di curigai,,hohohoho
 3. Kerja Di BUMN, na yang ini ni BUMN badan Usaha milik Negara. kalo yang ini gabungan dari Swasta dengan PNs, Ada tekanannya ada tunjangannya bonusnya banyak,dan semakin tua anda semakin di hargai karena pengalamannya.,MAntap kayaknya
4. Kerja Wirausaha adalah kerja yang di ciptakan sendiri dengan banyak resiko kelebihanya semakin anda ulet kreatif penghasilan tak terbatas, anda jadi bos dan anda mengelola semua,rep libur karepmu,rep kerjo karepmu, selain itu membuka lapangan kerja baru, kelemahannya penghasilan tidak menentu, kadang teledor dan juga mumet,hahaha

itu sedikit review tentang  Kerja di Swasta, PNS, Wirausaha atau BUMN
semoga bermanfaat, jika masih kurang silahkan komentar di kolom komentar..............
Baca Selengkapnya
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 08.19