24 Agustus, 2013
Kali ini saya akan membahas Arsenal Tolak Tawaran Schalke, ,Tapi Sebelumnya klik tombol
dulu ya...Dan kami mohon bantuannya dukung channel Youtube baru kami untuk hal yang bermanfaat
.. Terima kasih Yaa atas perhatiannya, Selamat melanjutkan membaca,kritik dan saran isikan di dan arsenal ok

Arsenal Tolak Tawaran Schalke - Arsenal telah melakukan pembicaraan dengan Schalke 04 terkait ketertarikan untuk merekrut bek kanan Atsuto Uchida pada awal pekan ini. The Gunners telah mengajukan tawaran 7 juta euro untuk memboyong bek asal Jepang itu ke Emirates Stadium. Namun, tawaran tunai itu langsung ditolak Schalke.

Klub Bundesliga itu menginginkan Lukas Podolski dimasukkan dalam tawaran Uchida. Akan tetapi, Manajer Arsenal Arsene Wenger menolak permintaan Schalke karena tidak ingin kehilangan pemain sayap Timnas Jerman tersebut.

Wenger tidak ingin menjual Podolski meski di musim pertamanya kurang memberikan kontribusi. Podolski tidak masuk dalam starting line-up saat Arsenal kalah 1-3 dari Aston Villa pada kahir pekan lalu. Namun, ia kembali ke skuat utama saat Arsenal menang 3-0 atas Fenerbahce di babak play-off Liga Champions pertengahan pekan ini.

Wenger menginginkan Uchida sebagai pengganti jangka panjang bek kanan Bacary Sagna. Sagna sebenarnya sudah membuka pembicaraan kontrak dengan Arsenal awal bulan ini, tapi tidak ada perkembangan. Sehingga memungkinkan kontraknya yang akan berahir musim panas mendatang tidak akan diperpanjang.

,
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 14.45

Posting Komentar