14 Juli, 2013
Kali ini saya akan membahas Cara Meningkatkan Kecepatan Internet Modem, ,Tapi Sebelumnya klik tombol
dulu ya...Dan kami mohon bantuannya dukung channel Youtube baru kami untuk hal yang bermanfaat
.. Terima kasih Yaa atas perhatiannya, Selamat melanjutkan membaca,kritik dan saran isikan di dan Dykrullah : Cara Meningkatkan Kecepatan Internet Modem

Kecepatan Internet modem - Kali ini saya akan share trik untuk meningkatkan kecepatan internet khususnya modem setelah kemarin telah share tentang kecepatan internet. Kecepatan internet sangat berperan penting bagi kebanyakan orang yang gemar berinternet,,bayangkan jika kita facebookan tiba-tiba ingin chating dengan seseorang tiba-tiba internet kita down langsung lemot tanpa ada kecepatannya sama sekali,,hdech

Salah satu cara meningkatkan kecepatan koneksi internet yaitu dengan mengoptimalkan setting speed atau kecepatan di modemnya.
Biasanya software untuk koneksi ke internet bawaan modem menggunakan default speed dari modem yang bersangkutan yang biasanya tidak maksimal.

Kalau komputer (Windows) anda sudah pernah dipakai untuk koneksi ke internet menggunakan software bawaan modem, maka di menu connection secara otomatis akan muncul setting dialup modem, sesuai dengan profile yang pernah dibuat. Seperti gambar berikut :

Kecepatan Internet modem

• Klik pada icon network (lihat panah di gambar / Windows 7)
Perhatikan profile dial-up, pilih mana yang saat ini anda pakai, kalau anda tidak yakin yang mana, lakukan koneksi seperti biasa menggunakan software bawaan modem, kalau sudah tersambung kembali lihat kesini, periksa mana yang statusnyaconnected. kalau sudah ketemu lakukan disconnect kembali, untuk kemudian kita akan melakukan setting speed modem.

• Klik kanan pada koneksi dial-up (pada contoh saya klik kanan pada dialup aha )
Kecepatan Internet modem

• Klik Properties
Kecepatan Internet modem

• Klik Configure, akan muncul jendela Modem Configuration
• Pilih Speed pada angka yang paling tinggi
• Beri Ceklist pada semua Hardware Features, Klik OK.. OK
ok langsung

• Setting speed modem sudah dilakukan, Untuk melakukan koneksi lakukan juga dari sini (bukan dari software bawaan modem)
ok langsung

• Masukkan Username dan Password (sesuai operatornya) kemudian Klik Dial
ok langsung

semoga bermanfaat,,terimakasih untuk komputertipstrik
,
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 15.20

Posting Komentar