27 Juni, 2013
Kali ini saya akan membahas Tips Agar Tidak Kena Banned Google Adsense, ,Tapi Sebelumnya klik tombol
dulu ya...Dan kami mohon bantuannya dukung channel Youtube baru kami untuk hal yang bermanfaat
.. Terima kasih Yaa atas perhatiannya, Selamat melanjutkan membaca,kritik dan saran isikan di dan Dykrullah : Tips Agar Tidak Kena Banned Google Adsense
Tips Agar Tidak Kena Banned Google Adsense
Google Adsense
Google Adsense adalah sebuah Program Yang diluncurkan oleh Google untuk Menampilkan Iklan Advertiser Google diseluruh Belahan Dunia, Google Adsense Memang sangat Menarik untuk diikuti, Karena Kualitas Iklan dan Pembayaran Perkliknya yang sangat tinggi menjadi hal yang sangat di buru oleh para publisher-publisher dunia.

Berbicara Google Adsense, Berarti Anda Akan MEnghadapi Resiko Banned Akun Adsense yang berdampak anda tidak akan dapat mengikuti lagi program GA ini dengan Blog yang sama, Ironis memang tapi itulah Google Adsense dan Aturannya yang cukup ketat.

Bagi yang masih belum menjadi publisher GA, bacaan ini cukup jadi masukan buat teman-teman, karena memang mendaftar jadi publisher Google, bukanlah hal yang mudah. ada beberapa Tips buat teman-teman yang sudah di approve oleh Google adsesnse agar anda tidak kena banned, BErikut Tips-Tips agar tidak kena Banned Google Adsense :

1. Jangan Sering Membuka Akun GA
Bagi teman-teman Publisher GA, Untuk Keamanan anda menggunakan Adsense, sangat disarankan untuk tidak selalu membuka akun GA, minimal satu kali saja dalam seminggu atau sekali dalam dua minggu, karena jika IP global anda berubah-ubah maka akun anda akan dicurigai oleh pihak Google, Untuk Berjaga-jaga saja, sebaiknya jadwalkan Waktu anda dalam membuka Akun Google Anda.

2. Minimaliskan Penggunaan Preview Saat Ingin Posting Artikel
Halaman Preview adalah halaman yang terbuka untuk melihat hasil sementara dari artikel yang telah ditulis, karena pada saat anda masuk ke halaman Preview, Iklan GA juga akan di Load bersama dengan tulisan anda,, ini bisa berakibat fatal dengan akun GA Anda karena bisa saja dicurigai mengklik iklan sendiri.

3. Jangan Mengkilk Iklan GA
Mengklik iklan google memang adalah pinalty paling keras dari pihak google, apalagi yang anda klik adalah iklan anda sendiri, namun untuk jaga-jaga, sebaiknya iklan apapun yang berbau Iklan Google, di blog-blog lain sebaiknya anda jangan klik, karena IP anda terdaftar sebagai Publisher GA dan dapat berimbas juga kepada akun anda.

Tips-Tips yang saya berikan adalah hasil pengamatan saya selama ini dengan Iklan-iklan Google Adsense, dan semoga dapat membantu teman-teman publisher yang baru bergabung dengan GA agar tetap menjadi publisher GA dan mendapat Pundi-Pundi Uang.
,
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 14.04

+ komentar + 1 komentar

2 Juli 2013 17.57

Mantap Infonya mas, Cuman saya Pernah daftar ,tidak di aprof katanya situs saya Kurang berguna bagi orang banyak,

DYKRULLAH Mengucapkan Terimakasih Kepada M SHOLEH atas Komentarnya di Tips Agar Tidak Kena Banned Google Adsense

Posting Komentar