26 Juni, 2013
Kali ini saya akan membahas Ayo Padukan Busana Muslim Anda Untuk Tampilan Lebih Trendy, ,Tapi Sebelumnya klik tombol
dulu ya...Dan kami mohon bantuannya dukung channel Youtube baru kami untuk hal yang bermanfaat
.. Terima kasih Yaa atas perhatiannya, Selamat melanjutkan membaca,kritik dan saran isikan di dan Dykrullah :
Ayo Padukan Busana Muslim Anda Untuk Tampilan Lebih Trendy

Busana muslim yang beredar dipasaran sekarang ini sangat bervariatif dan pastinya sangat modif dan lebih fashionable. Banyak macam atau aneka busana muslim yang dipasarkan. Tetapi bukan karena bermacam-macam busana muslim Anda harus membeli busana muslim terbaru untuk tampilan lebih trendy. Anda cukup memadukan busana muslim Anda dengan aksesorisnya.
Berikut cara memadukan busana muslim:
  1.   Busana Muslim Maxi Dress

Ayo Padukan Busana Muslim Anda Untuk Tampilan Lebih TrendyAwalnya maxi dress dipakai hanya kalangan wanita dewasa saja tetapi saat ini maxi dress menjadi fashion untuk kalangan anak muda. Busana muslim maxi dress adalah salah satu model pakaian wanita dengan panjang hingga semata kaki. Dan biasanya maxi dress mempunyai corak yang sangat atraktif tetapi seiring perkembangan fashion design, motif maxi dress sekarang lebih variatif dan dapat dikembangkan menjadi model klasik. Anda dapat mengenakan maxi dress dengan tambahan cardigan atau blazer, dan kenakan juga kalung serta aksesoris lainnya jika menggunakan maxi dress polos. Untuk tampilan lebih menarik Anda dapat menambahkan aksesoris ikat pinggang juga.


  1. 2.       Busana Muslim Maxi Skirt

Busana muslim maxi skirt dapat terlihat sangat elegan dan sangat simple dalam satu waktu, ketika digunakan untuk busana kerja Anda dapat mengenakan maxi dress Anda diatas pinggang ( high waist ) untuk tampilan lebih menarik Anda dapat memadukan dengan blus putih ataupun kemeja polos. Alangkah lebih baikya Anda memilih maxi dress dengan warna pastel dan Anda dapat kenakan atasan yang mempunyai bahan salur ( bermotif seperti garis – garis). Untuk terlihat lebih ramping Anda dapat mengenakan ikat pinggang.
  1. 3.       Tunik dan Blouse


Busana muslim yang mudah dipadupadankan adalah tunik. Karena tunik merupakan model busana muslim yang berbentuk semi kemeja dan memiliki ciri sedikit longgar. Untuk Anda yang ingin memiliki tampilan casual terutama saat jalan-jalan maka perpaduan tunik dan blouse adalah perpaduan yang sempurna sangat simple dan trendy. Dan untuk membuat penampilan lebih lagi Anda dapat menggunakan sepatu model flats yang berwarna terang.

Kiriman dari erwindatamaya@gmail.com ( erwin datamaya )   Mau Kirim Artikel Kirim Disini
,
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 23.41

Posting Komentar