10 September, 2012
Kali ini saya akan membahas Siapa Yang Akan Membaca Blog Saya ?, ,Tapi Sebelumnya klik tombol
dulu ya...Dan kami mohon bantuannya dukung channel Youtube baru kami untuk hal yang bermanfaat
.. Terima kasih Yaa atas perhatiannya, Selamat melanjutkan membaca,kritik dan saran isikan di dan Dykrullah ; Siapa Yang Akan Membaca Blog Saya ?
Dykrullah ; Who will read my blog?

Sekeras aku bicara, siapa yang akan mendengarkan"""Aku tergoda untuk memulai blog saya sendiri tetapi aku merasa benar-benar tidak cukup menarik dan tidak ada yang akan membacanya.Apakah Blog saya dapat di terima oleh para pembaca di internet."""

 Mungin itu yang terlintas di pikiran saya saat akan memulai membuat blog, tidak hanya saya, mungkin banyak blogger newbies lainnya mungkin tidak percaya diri dalam kemampuan mereka sendiri, dalam tulisan mereka sendiri ataupun dengan pengetahuan sendiri. Kalau itu yang sobat pikirkan saran saya adalah pergi dan tinggalkan itu. Jika sobat itu tergoda untuk memulai sebuah blog, lakukan saja.Membuat blog, mulai menulis, mulai berhubungan dengan orang-orang dan melihat bagaimana semuanya.

Untuk membantu Anda memulai, kita lihat lebih dekat ke visi blog Anda, pemirsa potensial dan kompetisi yang ada. Ini dapat membantu Anda memutuskan seberapa baik topik yang Anda ingin blog tentang adalah, dan jika orang tertarik untuk membaca tentang hal itu.

Apa visi blog Anda?  '' What's your blog vision? ''

Pikirkan tentang siapa Anda, apa yang ingin Anda lakukan dengan blog Anda dan mengapa Anda ingin melakukannya. Apa tujuan inti dari blog Anda? Selain menghasilkan uang , apa alasan blog Anda harus ada? 
Bayangkan Anda hanya memiliki beberapa detik untuk memberitahu pengunjung potensial mengapa mereka harus mengunjungi blog Anda. Cari tahu apa yang unik dan menarik tentang Anda dan ide blog Anda, dan memasukkannya ke dalam beberapa kalimat. Anda harus dapat menggambarkan visi blog Anda. Buatlah menarik dan singkat. Visi harus cukup kuat untuk disimpulkan dengan cepat.

Siapa audiens blog Anda?  " Who is your blog's audience? "

Blog Anda tidak dapat menarik bagi semua orang. Anda perlu mengidentifikasi kelompok orang yang tertarik dengan topik blog Anda. Carilah sesuatu yang orang sudah coba lakukan, kemudian membantu mereka melakukannya.
Bila Anda perlu mencari tahu apakah orang yang tertarik pada ide Anda dan seberapa besar penonton adalah untuk topik blog Anda, gunakan Google Keyword Tool . Di sana Anda dapat mencari frase dan mendapatkan informasi tentang berapa banyak pencarian yang dibuat untuk kata kunci Anda.Masukkan topik blog Anda dan melihat jumlah pencarian bulanan.
Fokus pada kelompok tertentu dan berpikir tentang apa yang mereka tertarik dan mengapa? Apa yang mereka cari? Bagaimana mereka berinteraksi dengan blog Anda? Bagaimana mereka bisa menemukan blog Anda? Apa yang akan Anda blog membantu mereka dengan?

Siapa pesaing blogging Anda?  " Who are your blogging competitors? "

Mencari tahu apa blogger lain lakukan berkaitan dengan topik yang Anda pilih.Jangan mencoba dan menyalin blogger lain yang tidak akan membawa Anda di mana saja (Don't COPAS). Mencari tahu apa yang mereka lakukan dengan baik dan apa yang audiens mereka merespon. Belajar dari mereka, tetapi menemukan ruang di antara pesaing dan melakukan sesuatu yang berbeda.
Hal terbesar yang dapat Anda lakukan untuk menonjol adalah untuk menemukan suara Anda sendiri daripada mencoba dan menyalin orang lain.Anda tidak bisa menjadi pemimpin dengan mengikuti pemimpin. "You can't be the leader by following the leader"
Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan memberi Anda informasi lebih lanjut, gambaran yang lebih baik dan lebih percaya diri, dan harus membantu Anda mengambil langkah pertama. Selama Anda memiliki kebutuhan untuk memulai kehadiran online, mengambil lompatan iman dan pergi untuk itu. Pilih nama domain dan mulai blog itu hari ini.

Memulai blog Anda " Starting your blog "

Untuk cara paling sederhana mungkin untuk memulai sebuah blog, Anda memilih situs mana yang akan anda gunakan, Blogger, Wordpress, Tumblr dan lainnya 
Sekian Dulu Post dari saya semoga bermanfaat buat sobat yang tertarik untuk membuat blog web ataupun yang sudah punya web, Mari kita bangun web Indonesia yang fresh dan dapat di terima di mancanegara. salam DYKRULLAH



,
Posted by: Ady Sukrul Fadhlilah , Updated at: 20.57

+ komentar + 2 komentar

23 Juni 2013 17.32

templatenya asik juga ni gan...
hehehe ngarep....

DYKRULLAH Mengucapkan Terimakasih Kepada Fayzal Liverpudlians atas Komentarnya di Siapa Yang Akan Membaca Blog Saya ?
24 Juni 2013 19.52

kalo mau ngedit hedernya doank gimana gan???

DYKRULLAH Mengucapkan Terimakasih Kepada Fayzal Liverpudlians atas Komentarnya di Siapa Yang Akan Membaca Blog Saya ?

Posting Komentar